Rivani Noor

Lahir di Banjarmasin, Pada Tahun 19 Desember 1971. Sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Atas telah aktif dalam berbagai Organiasi. Kegemarannya dalam membaca membuatnya menjadi sosok yang haus ilmu pengetahuan dan menjadikan dirinya penyantap berbagai buku dan bahan bacaan. Menyelesaikan studi di salah satu Universitas di Jawa Tengah membuatnya semakin mantap dalam berorganisasi baik di organsiasi kampus maupun organsiasi luar kampus. Berbagai pengetahuan dasar yang diperolehnya dari bahan bacaan yang menjadi konsumsi sehari-hari menjadikan dirinya seorang otodidak yang banyak belajar dari kelompok-kelompok masyarakat akar rumput seperti petani, buruh dan kelompok masyarakat miskin lainnya. Rivani mulai aktif di dunia NGO sejak tahun 1990-an dengan menjadi atkivis Walhi. Jaringan kuat yang dia miliki membuatnya menginisiasi satu jaringan aliansi masyarkaat sipil untuk industry Pulp dan Paper pada tahun 2003 yang di sebut CAPPA. Berperan sebagai Fasilitator membuatnya bertanggung jawab penuh terhadap kerja-kerja, konsolidasi dan keberlangsungan CAPPA dalam advokasi industry Pulp dan Paper di Indonesia. Bersama para pendiri CAPPA, pada tahun 2007 sepakat melembagakan CAPPA menjadi Yayasan CAPPA Keadilan Ekologi dan menempatkan beliau sebagai Ketua Badan Pengurus hingga saat ini.

M Zuhdi

Pria kelahiran 6 November 1977 ini sudah aktif di dunia NGO sejak tahun 1996 sebagai aktivis Serikat Buruh Seluruh Indonesia Provinsi Jambi. Tahun 2000 mulai bergabung dengan Walhi Jambi sebagai Community Organizer. Pada tahun 2004-2006 menjadi Direktur Yayasan Keadilan Rakyat. Keaktifanya di dunia advokasi sosial dan lingkungan membawa pria yang biasa di sapa Cik Edi ini menjadi sekretaris Forum Komunikasi Daerah yang merupakan forum multipihak dalam pengelolaan hutan pada Lembaga Ekolabel Indonesia. Pada tahun 2007 bersama beberapa aktivis senior yang tersebar di beberapa provinsi mendirikan Yayasan SETARA Jambi yang memposisikan Edi sebagai salah satu Dewan Pendiri. Selain itu ia juga tercatat sebagai Dewan Pendiri Perkumpulan Hijau yang berdiri pada tahun 2010. Pria dua anak yang tinggal di wilayah Mayang kota Jambi ini menjabat sebagai Direktur Pelaksanan Yayasan CAPPA, dimana sebelum menjadi Direktur Pelaksana sejak bergabung dengan Yayasan CAPPA pada tahun 2009 sempat menempati posisi Office Manager dan Deputi Direktur. Saat ini juga tercatat sebagai Anggota Perkumpulan Sawit Watch.

Yuli Musriyani

Perempuan berkacamata kelahiran 15 Juli 1983 ini menyelesaikan pendidikan formal di Universitas Jambi pada Jurusan Akuntansi di tahun 2005. Aktif dalam organisasi ekstra kampus menuntunnya bergabung dengan Yayasan CAPPA pada tahun 2007. Selama bergabung dengan Yayasan CAPPA di percaya sebagai Manajer Keuangan. Perempuan satu anak ini saat ini berdomisili di Komplek Komering wilayah Mayang Kota Jambi.

Anisak Masriah

Perempuan kelahiran 2 Juni 1994 ini menyelesaikan pendidikan Jurusan Akutansi di Universitas Jambi pada tahun 2015. Perempuan yang akrab disapa Anis ini bergabung dengan yayasan CAPPA pada tahun 2015 diakhir masa studinya sebagai staf Keuangan. Saat ini tinggal di wilayah Mendalo, Muaro Jambi.

Yola Chiyintia Noprianti

Wanita kelahiran Jambi 21 November 1993 ini menyelesaikan Pendidikan Formal di Universitas IAIN Sulthan Thaha Saifudin Jambi pada tahun 2015 Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris, Akrab disapa Yola dan Hobi Travelling ini bergabung dengan Yayasan CAPPA di tahun 2018 sebagai Staff Keuangan.
Copyright © 2017 • Yayasan Cappa Kota Jambi • Website Developed By RUMAH PROJECT